Rosanti Ngili Berita 16 Mei 2017 10:04 dibaca 481x

 

Bupati Merauke Frederikus Gebze melakukan respek mendadak sejak Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja Satpol PP Di Kabupaten Merauke. Kepada  Wartawan, Bupati Frederikus Gebze selesai menyatakan insteksi  mendadak di Satuan Polisi Pamong Praja, bertujuan menuju kesiagaan. Jajaran Satpol PP dalam memanfaatkan kekuatan tersendiri dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab di Lingkungan Pemerintah Daerah Di Kabupaten Merauke.

Di Katakan, selain tugas dan tanggung jawab kepada jajaran Satpol PP untuk memberikan suport dan motivasi, sehingga tidak saja memanfaatkan tenaga yang suci, arahan, akan tetapi secara fisiologi dengan  mereka ada repspek dan hormat kepada atasan.

Bupati Frederikus Gebze menyatakan sidang yang dilakukan juga untuk menciptakan hubungan yang baik, dan  yang terpenting adalah Satpol PP bisa mengutamakan sikap yang baik kepada masyarakat sehingga kehadiran Satpol PP bukan untuk menakutkan, tetapi untuk menyejukkan. Kemudian dibutuhkan keaktifan dan pertisipasi masyarakat untuk bisa menghargai kerja Satpol PP di lapangan dan mereka tetap berkoordinasi dengan aparat TNI / Polri terutama menguatkan mental, fisik dan kerjasama dalam melaksanakan penegakan peraturan daerah (perda).

Sementara itu, kepada Satpol PP Kabupaten Merauke Elias Repra mengatakan insteksi mendadak yang dilakukan Bupati Merauke Frederikus Gebze menjadi sangat penting sehingga jajaran Satuan Polisi Pamong Praja di tuntut siap siaga dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diberikan, terutama penegakan Perda.

komentar ditutup