Trio Rendra Yustiono, S.Kom Berita 02 Oktober 2017 14:30 dibaca 208x

Sebanyak 30 peserta dari Aparat Kelurahan dan Masyarakat di Kabupaten Merauke Mengikuti Kegiatan Pelatihan Komputer Dasar di Noken Sai, Senin 25 September 2017.  kegiatan yang di buka oleh Asisten II, Selestinus Kahol, M.Si juga di hadiri beberapa kepala kelurahan di Distrik Merauke. 

Kegiatan pelatihan komputer Dasar ini sendiri dilakukan rutin oleh Dinas Komunikasi dan Informatika setiap tahunnya. Untuk Merauke menjadi titik ketiga yang sebelumnya di lakukan di Kampung Rawasari Distrik Malind dan Kampung Rawahayu di Distrik Ulilin serta Distrik merauke yang sedang berlangsung dari tanggal 25-29 September 2017 dan akhir bulan di Distrik Okaba. 

Targetnya dalam kegiatan ini  adalah aparat kampung dan aparat Kelurahan yang belum bisa mengoperasikan komputer, terlebih khusus masyarakat asli papua. yang kedepannya di harapkan bisa mengoperasikan komputer serta bisa di aplikasikan di kantor dan di masyarakat.

pelatihan komputer ini juga di lakukan rutin di di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten merauke secara gratis, yang dalam sebulan dilakukan dua kali dan tidak dipungut biaya.

 

 

komentar ditutup