Rosanti Ngili Olahraga 16 Maret 2018 13:47 dibaca 129x

Bank Pembangunan Daerah (BPD) Papua saat ini menyerahkan bantuan sebagai sponsor kepada Persipura Jayapura sebesar Rp 8,5 miliar.

Penyerahan bantuan sebagai sponsor ditandai penyerahan kaos Persipura yang berlogo BPD Papua kepada Dirut BPD Papua Zendarto seusai penandatangan kerja sama antara BPD Papua dengan PT.Persipura.

Walikota Jayapura yang juga menjabat Ketua Umum Persipura Benhur Tommy Mano seusai penanda tanganan kerja sama dengan BPD Papua mengatakan, saat ini dua lembaga yang menjadi sponsor utama Persipura yakni PT Freeport dan BPD Papua.

Persipura dalam satu musim kompetisi membutuhkan dana sekitar Rp 30 miliar dan akibat dana yang dibutuhkan masih terbatas menyebabkan Persipura akan meminimalisir pengeluaran sesuai dengan dana yang dimiliki.

Walaupun demikian persipura saat ini mengincar salah satu pemain asal Asia untuk memperkuat tim kebanggaan warga Jayapura maupun Papua secara keseluruhan, kata Tommy Mano.

Ketum Persipura itu mengatakan, target tim berjuluk “Mutiara Hitam” dalam musim kompetisi Liga I Indonesia adalah juara umum dan itu akan diwujudkan.

“Persipura akan menjadi juara dalam Liga I Indonesia,” tegas Tommy Mano yang menjabat sebagai Walikota Jayapura.

Dirut BPD Papua Zendarto mengatakan, BPD Papua akan terus membantu dan menjadi sponsor bagi Persipura.

Apalagi Persipura merupakan kesebelasan kebanggan masyarakat di Papua, sehingga layak dibantu, kata Zendarto.

Liga I Indonesia akan mulai berlangsung mulai 23 Maret mendatang dan Persipura akan menjadi tuan rumah melawan Lamongan tanggal 25 Maret mendatang.

Sumber: Antara

KOMENTAR

    belum ada komentar

Silahkan berkomentar secara bertanggungjawab